Ad Code

Responsive Advertisement

L’Oreal Revitalift : Manfaat dan Kandungan Bahan Utamanya

 

L’Oreal Revitalift adalah salah satu rangkaian perawatan wajah dari L’Oreal yang cukup banyak diminati lantaran khasiatnya yang mampu membuat kulit wajah Anda awet muda.

Apa Manfaat yang Bisa Didapatkan dari Seri L’Oreal Revitalift

Manfaat utamanya adalah untuk memberikan hasil kulit wajah yang tampak lebih muda. Kombinasi dari bahan-bahan yang terdapat dalam rangkaian produk ini mampu menghambat tanda-tanda penuaan dini.

Terlebih di area tertentu, seperti area mata dan mulut. Untuk produk-produk dalam varian Revitalift sendiri terdiri atas : serum, pelembab, cleanser, essence, dan masker.

Nah, untuk Anda yang susah tidur dan punya kantung mata yang cukup terlihat. Maka, Anda bisa menggunakan Revitalift Volume Filler.

Untuk eksfoliasi kulit wajah, Anda juga bisa menggunakan Revitalift daily cleanser.

Dengan menggunakan rangkaian produk-produk Revitalift ini, berbagai permasalahan kulit lainnya seperti kulit kusam, kulit kasar, kerutan di wajah, dan sejenisnya akan bisa teratasi.

Komposisi/Bahan-Bahan yang Terkandung dalam L’Oreal Revitalift

Salah satu penentu kualitas suatu produk kecantikan ada di bahan-bahan atau komposisinya. Salah satu bahan andalan yang digunakan dalam L’Oreal Revitalift ini adalah Hyaluronic Acid.

Hyaluronic Acid sendiri adalah senyawa yang kerap diproduksi oleh tubuh manusia. Fungsinya sendiri adalah untuk mengikat dan menahan air dalam sel tubuh sehingga tingkat kelembapan tubuh lebih terjaga.

Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh untuk memproduksi senyawa ini akan semakin berkurang. Hal ini tentunya membuat tingkat kelembaban kulit Anda berkurang juga.

Alhasil kulit jadi lebih mudah kering dan mulai timbul kerutan. Produk-produk yang ada dalam varian L’Oreal Revitalift sendiri mengandung 2 formula Hyaluronic Acid yakni 0.5% Macro Hyaluronic Acid dan 1% Micro Hyaluronic Acid.

Macro Hyaluronic Acid dapat mengikat air hingga 1000 x beratnya, menghidrasi, dan juga menghaluskan kulit. Sementara itu, Micro Hyaluronic Acid akan membantu proses penyerapan kandungan ini sampai ke lapisan kulit paling dalam.

Nah, itu dia manfaat dan kandungan utama dalam produk perawatan wajah satu ini. 
         

Posting Komentar

1 Komentar

  1. All Songs Lyrics PlayLyric.com

    News about PC Games, Movies, TV series, Anime, Reviews, Entertainment. Get the latest News Rrbsec.Org

    BalasHapus