Ad Code

Responsive Advertisement

5 Rekomendasi Tas Anello Fashionable dan Terbaik 2022

Mungkin punya satu tidak cukup karena model dan kapasitas tas yang berbeda. Bukan hanya soal fungsi, kini tas juga menjadi bagian dari fashion. 

Anello, brand tas asal Jepang, tak hanya mengedepankan fungsi, namun juga menawarkan model tas yang simpel. Tas Anello menawarkan berbagai jenis tas, penasaran? simak bersama yuk!

Photo by ge yonk

1. Anello Cross Bottle Waist Bag

Untuk tampilan jalan akhir pekan, Anda dapat mengandalkan Anello Cross Bottle Waist Bag. Pilihan warnanya pun sangat variatif, mulai dari warna netral hingga berbagai kombinasi warna cerah. 

 Meskipun ukurannya kecil, tas ini memiliki tiga kantong untuk penyimpanan. Anda dapat mengangkut barang-barang kecil tanpa harus mencampurnya dengan barang-barang lainnya.

2. Disney×Anello Kuchigane Backpack Small

Anda sedang mencari tas sekolah untuk anak? Tas ransel kecil ini mungkin bisa jadi pilihan. Selain ukurannya yang kecil dan cocok untuk anak-anak, ia juga terlihat menggemaskan. 

Ada gambar Mickey dan Minnie Mouse di bagian depan. Anak Anda pasti sangat senang dan bersemangat untuk pergi ke sekolah.

3. Disney x Anello 2WAYMINI Tote Bag

Buat Anda yang menyukai Tiger wajib punya tas ini. Tas ini merupakan produk kolaborasi antara Disney dan Anello. 

Jadi tas ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tapi juga menambah koleksi barang-barang terinspirasi Disney Anda. Berkat desainnya yang lucu dan menggemaskan, tas ini pasti disukai banyak wanita dan anak-anak.

4. Anello - POKEPA 2WAY Mini Shoulder Bag

Anda hanya ingin pergi ke mini market, sekarang Anda harus tetap bergaya. Oleh karena itu kami merekomendasikan slingbag Pokepa untuk aktivitas ringan. 

Pokepa adalah rangkaian tas anello yang bisa dilipat kecil-kecil. Tas pokepa ini semakin istimewa karena bisa digunakan sebagai tas bahu atau tas jinjing.

5. Anello Aubrey Tote Bag

Bagi pecinta tas tangan, Anda bisa memilih tote bag Aubrey yang berbahan katun. Ukurannya cukup besar untuk dikenakan pada perjalanan akhir pekan. 

Kompartemen utama memiliki sekat sehingga Anda dapat dengan mudah memisahkan barang-barang Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir barang bawaan Anda basah karena bahannya juga tahan air.


Posting Komentar

0 Komentar