Ad Code

Responsive Advertisement

Perhatikan Kualitas Mesin dan Bahan Bakar Saat Menyewa Genset


Sewa genset industri menjadi salah satu solusi untuk masalah pengadaan aliran listrik yang terbatas. Pasokan listrik yang ada seringkali tidak mencukupi kebutuhan sehingga menggunakan alternatif lain seperti sewa generator set atau genset. Besarnya tegangan yang ada pada mesin pembangkit listrik tersebut biasanya akan disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis bahan bakar yang digunakan pun cukup beragam dengan biaya sewa yang berbeda-beda tentunya. 

Berbagai Pilihan Penggunaan Bahan Bakar Saat Sewa Genset Industri

Sewa genset industri melalui perusahaan kelistrikan biasanya memberikan pilihan terkait dengan jenis bahan bakarnya. Masing-masing memiliki karakteristik serta kemampuan daya yang berbeda. Berikut ini 3 pilihan bahan bakar generator set yang sering direkomendasikan:

1. Diesel
Bahan bakar diesel kerap kali digunakan oleh sebagian besar industri karena mudah dalam pengoperasian ataupun pengaplikasiannya. Daya yang bisa di-cover pun cukup besar mulai dari 5.000 watt hingga maksimal 2.000.000 watt. Akan tetapi, harga sewa mesin genset dengan bahan bakar diesel memang cukup besar.

2. Gas
Genset dengan bahan bakar gas biasanya jarang digunakan karena biaya sewanya cukup mahal. Jenis gas yang kerap diaplikasikan pada mesin genset adalah LPG (Liquid Petroleum Gas) dan CNG (Compressed Natural Gas). Diantara kedua jenis gas tersebut, CNG memiliki nilai yang jauh lebih tinggi dari sisi biaya. Oleh sebab itu, dibutuhkan kembali pertimbangan yang matang manakala menggunakan bahan bakar yang satu ini.

3. Dual Fuel   
Sejatinya, bahan bakar dual fuel merupakan genset diesel yang ditambahkan bahan bakar lain di dalamnya, tepatnya pada bagian intake manifold. Kombinasi antara kedua bahan bakar tersebut dapat meningkatkan efisiensi mesin. Selain itu, nilai dari unjuk kerja juga semakin meningkat.

Sewa genset Industri dengan mesin yang berkualitas dan berperforma dapat Anda pesan di link https://sewatama.com/id/. Alamat website tersebut merupakan media pemasaran online kami yang berfokus pada penyewaan generator set (Genset) dan jasa konsultasi seputar kelistrikan. Kami menyediakan berbagai jenis dan bentuk genset dengan harga sewa yang bersahabat. 

Posting Komentar

0 Komentar