Ad Code

Responsive Advertisement

Manfaat Software CRM


Software CRM
Software CRM
CRM atau Customer Relationship Management merupakan salah satu strategi bisnis yang berbasis customer atau para pelanggan. CRM sendiri memiliki tujuan yaitu bisa meningkatkan kepuasan para pelanggan dan juga bisa memaksimalkan keuntungan dan pendapatan. CRM software Indonesia dilengkapi dengan analisis customer, vendor, partner proses informasi dan juga penyimpanan.

Terdapat fungsi lain dari software CRM yaitu bisa berfungsi sebagai sales, marketing, training, pengembangan profesional, manajemen performa, kompensasi dan juga human resource development. Berikut ini merupakan beberapa feature dari CRM software yang bisa anda ketahui diantaranya yaitu:

1. Sales Force Automation
Fitur yang satu ini bisa mengelola lead lead, filter lead menjadi opportunity, mengirim quotation dan juga bisa mengonversi lead menjadi contact. Selain itu juga bisa meremak kegiatan salesperson dalam modul task.

2. Marketing Automation
Fitur ini bisa membantu perusahaan untuk mengelola kegiatan marketer, membuat program marketing yang tepat, melakukan filter data penting pelanggan, mengetahui efektivitas dan efesiensi program marketing dengan membandingkan forecast dan juga actual result.

3. Help Desk
Fitur ini bisa membantu perusahaan dalam mengelola setiap keluhan dan juga masukan baik itu dari pelanggan ataupun juga dari pihak yang lainnya. Kemudian masalah akan dimonitor dengan mudah dan juga bisa membantu meminimalisir agent helpdesk lupa memfollow up masalah yang terjadi.

Untuk para perusahaan yang menggunakan software ini, maka anda bisa mendapatkan manfaat diantaranya yaitu:
  • Pihak perusahaan bisa mengenali pelanggan lebih dalam sehingga perusahaan bisa menentukan strategi pemasaran yang lebih efektif.
  • Pihak perusahaan bisa memperkuat hubungan dengan para pelanggan.
  • Pihak perusahaan bisa meningkatkan efektivitas dan juga produktivitas sales force.
  • Pihak perusahaan bisa meningkatkan penjualan dengan peningkatan loyalitas pelanggan.
  • Pihak perusahaan bisa memperbesar peluang dilakukannya Cross Selling ataupun juga Up Selling.
  • Dan pihak perusahaan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan pengelolaan HelpDesk secara efektif.

Bagi perusahaan yang ingin menggunakan CRM software Indonesia, maka bisa mengunjungi Sociomile.com. Social Customer Care Platform ini hadir dengan memberikan kemudahan untuk menangani dan mengelola komplain dari para pelanggan. Sociomile.com menawarkan pelayanan baik itu twitter, email, Facebook, Post, Instagram, SMS, LINE dan juga digital channel lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar