Ad Code

Responsive Advertisement

Atasi Asam Urat ? Hindari Pantangan Makanan Asam Urat

Ilustrasi
Atasi asam urat anda dengan menghindari pantangan makanan asam urat agar proses pengobatan dan penyembuhan asam urat anda berjalan dengan normal. Sebaiknya, bagi siapapun penderita asam urat anda harus sesegera mungkin meninggalkan berbagai jenis makanan pantangan asam urat tersebut selamanya agar penyakit asam urat anda tidak kambuh lagi.

Bagi anda yang saat menderita asam urat, agar anda bisa mengatasi masalah penyakit asam urat ini dan sesegera mungkin anda akan merasakan kesembuhan, salah satunya adalah dengan cara menghindari pantangan makanan asam urat. Atasi asam urat anda dengan menghindari pantangan makanan asam urat agar proses pengobatan dan penyembuhan asam urat anda berjalan dengan normal. Cukup banyak jenis makanan yang saat ini beredar di masyarakat yang mana makanan tersebut sebenarnya sangat dianjurkan untuk anda hindari dan anda tinggalkan. 

Namun, dengan ketidaktahuan anda atau bandelnya anda, ketika tahu bahwa makanan tersebut merupakan pantangan makanan asam urat, anda tetap saja mengkonsumsinya. Sehingga anda akan tetap menderita asam urat tersebut dalam waktu yang lama. Sebaiknya, bagi siapapun penderita asam urat anda harus sesegera mungkin meninggalkan berbagai jenis makanan pantangan asam urat tersebut selamanya agar penyakit asam urat anda tidak kambuh lagi.

Ada beberapa jenis makanan yang dikategorikan sebagai pantangan makanan asam urat  yang harus anda jauhi dan anda hindari saat ini juga agar asam urat anda cepat sembuh. Adapun jenis makanan yang dimaksud disini adalah sebagai berikut :
  1. Jeroan (usus, hati, paru, otak, limpa, dan sebagainya)
  2. Makanan laut (cumi-cumi, udang, sotong, tiram, ikan sarden, ikan teri, dan sebagainya)
  3. Kalkun, angsa, bebek.
  4. Makanan sungai seperti ikan lele, kepiting, udang, dan belut
  5. Es krim, krim, kuah daging maupun kaldu
  6. Ekstrak daging (dendeng, abon)
  7. Kelelawar, burung
  8. Kacang-kacangan
  9. Sayuran (asparagus, daun singkong, buncis, kembang kol, jamur kuping, bayam, kangkung, dan sebagainya)
  10. Buah (durian, air kelapa, nanas)
  11. Makanan protein tinggi dan berlemak
  12. Makanan yang pemasakannya dengan margarine
  13. Makanan bersantan
  14. Gorengan
  15. Makanan kaleng (sarden, kornet, dll)
  16. Daging sapi, kambing, kerbau, kuda, anjing, babi

Demikianlah jenis makanan yang dikategorikan sebagai pantangan makanan asam urat yang harus segera dihindari oleh penderita penyakit asam urat. Bagi anda yang menginginkan lebih banyak lagi informasi penting yang lebih lengkap tentang berbagai hal yang berhubungan dengan asam urat dan informasi kesehatan lainnya, anda bisa mengunjungi website GueSehat.com atau dengan mengunduh aplikasi mobile GueSehat di google playstore menggunakan ponsel pintar berbasis android dan apple

Posting Komentar

0 Komentar