Menikmati Kota dari Ketinggian Pada saat Bermalam di Villa Lembang Bandung


Berlibur di villa Lembang Bandung tetapi tidak kemana saja? Ah, tidak hebat! Coba menelusuri, dong, banyak tujuan wisata yang dapat kalian kunjungi. Nongkrong-nongkrong asyik ala ABG gaul Bandung sekalian menyeruput kopi hangat serta ditemani camilan, hebat sekali! Artikel ini akan memberikan referensi buat kalian yang ingin nikmati kota Bandung dari ketinggian, pagi atau siang, pemandangannya saling mengagumkan. 

Lereng Anteng Panoramic Bandung

Daya tarik Lereng Anteng terdapat pada tempat tempat duduk yang ada di lereng yang miring, jadi semua pengunjung dapat lihat panorama hijau di depannya. Berada di lokasi Cilembeuit atau Punclut yang sudah populer dengan keindahan pemandangannya. Luangkan diri kesini bila kalian bermalam di villa Lembang Bandung, cukup buat nambah stock photo. Dahulu wilayah Punclut ini banyak warung kecil yang jual nasi merah serta jeruk panas, saat ini telah berkembang cepat dengan semakin jumlahnya warung nasi dan restoran yang diantaranya ialah Lereng Anteng ini. Ada beberapa macam tempat duduk yang dapat kalian pilih, ingin yang lesehan dengan bag bean (bantal), meja kayu serta kursi panjang, sampai tenda plastik bening yang cantik buat photo Instagram tetapi panas, soalnya plastik bening coy... 

Warung Daweung

Terdapat di Bukit Moko, Cimenyan dengan ketinggian 1500 mdpl (mtr. diatas permukaan laut), terhitung satu diantara bukit paling tinggi di kota Bandung. Daweung dalam bahasa Sunda berarti melamun, jadi utamanya warung ini tepat untuk kalian yang ingin melamun serta mengkhayal mengenai hari esok cinta kalian (eeaaa...). Panorama dari atas Bukit Moko mengagumkan indah, begitu patut untuk didatangi dari villa Lembang Bandung tempat kalian bermalam. Tempatnya yang jauh dari bisingnya kota Bandung, paling cocok bila kalian pergi pada sore hari, agar kalian bisa nikmati sunset serta panorama berkilau lampu kota Bandung saat malam hari. 

Selasar Sunaryo Art Ruang 

Sunaryo ialah pendiri dari Selasar Sunaryo Art Ruang, dia ialah seniman kontemporer sekaligus juga bekas dosen seni Institut Tehnologi Bandung. Selasar Seni berdiri pada tahun 1997 serta menyimpan ide yang susah diutarakan beberapa kata atau suara. Selasar Sunaryo adalah pusat kebudayaan yang mengadakan pekerjaan yang terkait dengan disiplin seni seperti sastra, seni pertnjukan, design, kriya, serta yang lain. Sekarang ini pusat kebudayaan telah meningkatkan sayapnya jadi kafe serta warung kopi dengan menyuguhkan panorama alam serta galeri seni, perpustakaan serta art shop. Anak artsy yang sedang berlibur serta bermalam di villa Lembang Bandung, harus sekali hadir kesini, banyak visual anak bangsa yang siap buka mata kalian! 

Berikut diatas ialah secuil tempat nongkrong asyik buat nikmati kota Lembang Bandung dari ketinggian. Ajak orang terkasih kalian buat bertandang kesini sambil bermalam di villa Lembang Bandung, ditanggung tidak akan menyesal.

Share on Google Plus

About Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar