Ad Code

Responsive Advertisement

Kaum Milenial yang Ingin Punya Rumah, Mudah Saja


Bagi kalangan muda, mempunyai sebuah rumah untuk pertama kalinya memang agak berat dirasakan. Hal ini dikarenakan harganya yang tak murah. Jadi tidak mengherankan bila beberapa dari mereka memilih menggunakan uangnya untuk jalan-jalan dibandingkan untuk keperluan membeli properti. Padahal, jika berkenan untuk menyisihkan pendapatannya setiap bulan, tentu bukan hal yang mustahil bagi kaum milenial untuk punya rumah sendiri. Menurut seorang perencana keuangan, pada umumnya milenial harus menyisihkan penghasilannya sekitar 5-10 persen sebagai tabungan jangka pendek. 

Mereka biasanya menabung dipakai untuk rencana berlibur, persiapan liburan, dan sebagainya, Ternyata porsinya belum digunakan untuk peruntukan rumah. Karena bila tabungan tersebut digunakan untuk peruntukan pembelian rumah, maka ada urgensinya dan setidaknya harus menyisihkan sekitar 20-30 persen. Semisal, seseorang bergaji sekitar Rp 10 juta per bulan sehingga perlu menabung untuk uang muka rumah sekitar Rp 2 juta - Rp 3 juta. Bila nilai simpanannya konsisten serta komitmen untuk menabung setiap blan, maka dalam jangka waktu 3 tahun uang untuk DP akan terkumpul. Meski demikian, untuk membeli rumah itu harus sesuai dengan kemampuan pastinya.

Permata Cimanggis, Rumah Nyaman Untuk Millenials

Pastinya bagi anak mudah yang masih single supaya bisa menyisihkan uang untuk membeli dari jauh hari. Karena rumah merupakan kebutuhan pokok yang memang harus dipenuhi terutama sudah menikah dan berkeluarga. Tentu harus ditanamkan pola pikir mengenai pentingnya rumah bagi kalangan muda ini. Adan trik khusus yang bisa digunakan untuk memotivasi mereka membeli rumah, dengan membeberkan keuntungan yang didapat untuk membeli rumah strategis di Cimanggis. Maka dari itu harus dipikirkan seperti apa urgensinya untuk membeli rumah.

Dengan trik-trik yang telah disampaikan itu, pastinya sangat mudah sekali bagi kaum muda bisa mendapatkan rumah pertamanya dengan penghasilannya sendiri. Dengan demikian, tentu sudah menjadi modal masa depannya ketika sudah memiliki rumah atas jerih payahnya sendiri. Pasti siapapun juga akan menginginkan hal itu terwujud. Karena kepemilikan rumah bukan seperti membeli baju atau semudah ingin jalan-jalan. Tentunya membutuhkan perencanaan yang sangat matang.

Cek web Permata Cimanggis di http://permatacimanggis.co.id

Posting Komentar

0 Komentar