Ad Code

Responsive Advertisement

Menginap di Hotel di Singapura? Yuk, Ngopi di Tempat Hits ABG ini!


Nongkrong bersama rekan, duduk berkumpul-ria dan becengkrama sambil menyeruput kopi hangat, nikmat sekali, ya? Berlibur dan menginap di hotel di Singapura bersama dengan rekan-rekan, harus sekali nongkrong dalam tempat hits ABG Singapura ini. Butuh dilihat waktu mencari tempat ngopi di Singapura, ditambah lagi buat kalian beberapa pencinta kopi sejati yang lebih mementingkkan rasa dibandingkan tempat. Perlu referensi? Tenang! Nih, langsung diberi. 

Chye Seng Huat Hardware


Tidak cuma jual beberapa type kopi, tetapi beberapa macam bir ada di sini, dari merk lokal sampai internasional. Tampilan luar cafe kopi ini memang kelihatan seperti toko hardware, tetapi demikian kalian masuk ke, pemandangannya menjadi cafe kopi high end dengan pencahayaan dan design kekinian yang ciamik. Tidak hanya kopi, cake dan kue tradisionil yang ditawarkan di sini menggugah hasrat, membuat jatuh hati, deh. Janganlah cuma ngendok di kamar hotel di Singapura, cobain ngopi di sini. Kopi yang dibikin di Chye Seng Huat Hardware menggunakan biji kopi dari Papah Palheta yang famous itu, lho. 

Papah Palheta Specialty Coffee


Nah, saat ini kita mengulas si famous Papah Palheta. Namanya telah populer di industri perkopian, penikmatnya banyak juga sekali. Waktu kalian bermalam di hotel di Singapura dan jalan-jalan di Marina Bay Sands, jangan pernah lupa untuk menyeruput kopi di Papah Palheta dan bawa serta pulang oleh-oleh biji kopinya. Coba pesan kopi single origin Yukro Ethiopia Jimma, duh.... peach, mandarin orange, chrysantheum dan earl grey finis nya menyatu dan lebur di lidah. Jika setelah panas-panasan keliling Singapura, pesan cold brew dengan single origin Suke Quto Ethiopia Sidamo. 
Citrus dan candied sweetness nya enak binggo! 

Symmetry


Baristanya dari Senoko, wilayah utara Singapura sebagai tempat pemanggangan biji kopi dengan tehnik medium spesial! Wah, sangking perfeksionisnya sampai baristanya juga import... Espresso jagoan di Symmetry dibikin hasil dari gilingan biji kopi Guatemala, Papua Nugini, dan Brazil. Rasa kopinya jadi ramai seperti nano-nano, ada faktor kacang, cokelat, dan aprikot. Nah, cafe kopi ini jika malam jadi bar restoran yang menghidangkan hidangan ciri khas Perancis. Dari hotel di Singapura, cocok sekali untuk nongkrong sepanjang hari di sini, tidak akan diusir, kok. 

Geisha Specialty Coffee


Beberapa pencinta kopi yang bobo di hotel di Singapura harus mempir ke Geisha Specialty Coffee dengan hidangan kopinya yang mengagumkan. Sebetulnya, Geisha Coffee ini ialah penjual biji kopi, jadi kafenya lebih kecil dibanding tempat untuk memperlihatkan biji kopi jagoan mereka. Ini ialah type cafe indie hipster sejati yang sedikit didapati warga. Dibuat unutuk kenyamanan, kasual vibe, dan akrab, Geisha Specialty Coffee ialah tempat untuk nikmati kopi astisanal sejati. 

Ingin kocek dalam atau dangkal, kalian masih dapat nikmati kopi jempolan sekalian nongkrong bersama di cafe kopi Singapura, kok. Tidak yakin? Karena itu pesan ticket pesawat di Mister Aladin, dan booking kamar hotel di Singapura, ditanggung bisa harga istimewa. Coba dahulu, agar tidak ingin tahu.

Posting Komentar

0 Komentar