Ad Code

Responsive Advertisement

4 Rekomendasi Hotel Mewah di Puncak Untuk Para Wisatawan

Masih berbicara mengenai daerah Puncak, ada banyak hal yang sebenarnya akan kami bahas mengenai daerah puncak terlebih untuk destinasi wisata yang ada disana cukup banyak dan populer sampai ke mancanegara. Bahkan banyak orang yang menyempatkan waktu mereka untuk berkunjung dan berlibur di daerah satu ini, udara yang dingin dan pemandangan yang menakjubkan membuat banyak orang atau wisatawan tertarik untuk berlama-lama dan menikmati keindahannya sampai lupa waktu.

Untuk mendukung liburan yang damai, nyaman dan menyenangkan maka tidak luput juga untuk mencari tempat penginapan dan istirahat di daerah Puncak, untuk itu kami akan memberikan informasi kepada kalian yang hendak pergi ke Puncak terkait dengan beberapa hotel paling mewah dan cocok untuk kalian para traveler. Ingin tahu hotel apa saja yang masuk ke daftar hotel mewah di Puncak ? simak langsung ulasannya dibawah ini.
 
Grand Ussu Hotel and Convention
Hotel pertama yang bisa dikatakan cukup mewah dan populer di daerah Puncak adalah hotel Grand Ussu, yang mana untuk hotel satu ini memiliki kamar lebih dari 100 kamar baik untuk tamu VIP maupun tamu biasa. Ada beberapa hal menarik dari hotel ini yaitu mulai dari desain kamar tidur yang benar-benar menggambarkan konsep modern dan mewah.

Berbicara mengenai fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini cukup lengkap, harga per malamnya untuk hotel ini sendiri mencapai Rp. 605.000 an saja, bagaimana cukup murah bukan ? Kemudian untuk lokasinya sendiri berada di Cisarua, Bogor. Hanya perlu waktu beberapa menit saja jika ingin pergi ke destinasi wisata yang ada di Puncak. Harga yang sesuai dengan desain kamar yang nyaman.

The Radiant Villas Babmboo
Hotel berikut ini terbuat dari pohon Bambu yang di anyam dengan begitu menarik, bahkan hotel ini sendiri juga memberikan kesan yang cukup mewah karena langsung berhadapan dengan pepohonan dan taman yang begitu sejuk. Untuk lokasinya berada di Jalan Cidokom, Pasir Kuta, Megamendung, Cisarua, Puncak Bogor. Untuk harga per malam yang ditawarkan oleh hotel ini cukup murah, hanya dengan budget sekitar Rp. 942.000 an saja, maka kalian bersama dengan keluarga bisa menikmati keindahan dengan menginap di hotel Bamboo ini.
 
Jayakarta Cisarua Hotel
Kalau kalian ingin menikmati sensasi singgah di hotel modern nan nyaman maka tidak salahnya untuk mencoba berkunjung ke hotel Jayakarta, hotel yang terletak di tempat yang strategis di pusat kota Bogor ini menawarkan suasana yang benar-benar nyaman dan damai, cocok sekali bagi kalian yang hendak menginginkan suasana yang sunyi dan lelap dari bisingnya kota. Untuk menginap di kamar ini kalian cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 486.000 an saja, dengan fasilitas kamar mencapai 50 an, dan beberapa fasilitas lengkap lainnya.

Navus Giri Resort
Terakhir hotel megah dan populer di daerah puncak yang wajib untuk dicoba adalah hotel Navus, hotel satu ini memiliki 111 kamar dengan kategori bintang 4. Hotel yang berada sejauh 3.6 km dari Kebun Raya Cibodas ini cukup memberikan fasilitas yang lengkap untuk tamu yang berkunjung, hanya dengan budget Rp.900.000 an saja maka kalian sudah bisa menikmati bermalam di hotel satu ini. Selain itu hotel ini juga strategis dengan beberapa lokasi wisata yang ada di daerah Puncak.

Posting Komentar

0 Komentar