Ad Code

Responsive Advertisement

Diskon Super Deals di blanja.com dengan T-Cash

Blanja.com adalah salah satu situs jual beli online yang merupakan joint-venture antara Telkom Indonesia dan juga eBay. Hadir dengan puluhan ribu produk berkualitas dengan harga paling murah, membuat blanja.com semakin diperhitungkan sebagai online-martketplace yang banyak dikunjungi oleh para pecinta online shop. Hal tersebut dipengaruhi oleh penyeleksian produk yang dilakukan oleh blanja, sehingga hanya produk- produk dengan kualitas baik saja yang dapat dijual dan anda pun tentu merasa puas saat berbelanja. Selain banyaknya pilihan produk yang anda butuhkan, saat ini blanja.com bekerjasama dengan telkomsel guna memberikan keuntungan menarik melalui penggunaan produk telkomsel untuk berbelanja di blanja.com. bahkan produk dari telkomsel bisa dengan mudah anda dapatkan di blanja.com mulai dari voucher, pulsa hingga kartu perdana.
Produk Telkomsel Adanya di blanja.com
Salah satu yang dapat anda manfaatkan dan nikmati adalah promo SUPER DEALS dengan T-Cash Telkomsel di blanja.com. Pilihan produk menarik mulai dari yang menunjang gaya hidup, hingga produk lainnya diberikan dengan diskon yang menggiurkan dengan harga mulai dari Rp. 10 ribu saja. Telkomsel cash sendiri atau T-Cash adalah layanan keuangan digital dari telkomsel berupa uang elektronik ( e- money). Layanan yang dicakup oleh T-Cash di antaranya pengiriman uang, isi pulsa, belanja daring (online) seperti yang dapat anda lakukan di blanja.com, pembayaran tagihan, transaksi jual beli dan penarikan uang. Melalui pemanfaatan T-Cash tersebut anda dapat mengikuti promo super deals di blanja.com yang meliputi produk – produk berikut ini.
  1. Gadget dan aksesorisnya bisa anda peroleh dengan harga paling murah, karena dikenakan diskon mulai dari 40%, 50% hingga 65% dan berbagai penawaran produk lain yang super murah.
  2. Untuk menunjang gaya hidup dalam pergaulan, anda dapat membeli produk fashion dan aksesori dengan harga yang lebih ramah mulai dari pakaian wanita dan pria, tas, dompet hingga jam tangan bisa diperoleh melalui diskon besar – besaran.
  3. Produk makanan bisa anda peroleh mulai dari cemilan untuk anak, berbagai macam pilihan makanan ringan dan lainnya bisa dibeli dengan harga yang lebih murah melalui diskon T-Cash di blanja.com.

Selain produk tersebut, dapatkan keuntungan melalui produk telkomsel lainnya hanya diblanja.com dengan memilih kategori SUPER DEALS dengan T-Cash telkomsel.


Posting Komentar

0 Komentar