Ad Code

Responsive Advertisement

Pulau Sepa, Pesisir Pantai Terbaik di Kepulauan Seribu

Pulau Sepa merupakan pulau yang terselamatkan dari abrasi lain dan menjadi salah satu kawasan yang tersisa dari Taman Nasional Laut kepulauan Seribu. Pantainya mempunyai pasir putih yang landai dengan air yang sangat jernih. Sebuah pantai yang cocok untuk aktivitas diving dan snorkeling. Anda akan melihat berbagai hal menarik jika berlibur ke pantai ini.

Selain pasir dan air lautnya, Pulau Sepa mempunyai suasana yang alami dan segar. Udaranya yang sejuk bisa menghilangkan kegerahan Anda. Untuk fasilitas dan akomodasi di Pulau Sepa sudah tertata apik serta lengkap. Pulau yang mempunyai luas 7 hektare ini dikelola oleh PT Pulau Sepa Permai. Perusahaan ini yang membangun cottage dan membuat penangkaran penyu sisik.

Pulau Sepa. (foto: travelwisatapulauseribu.com)
Pulau Sepa merupakan destinasi wisata favorite bagi penyelam karena keindahan bawah lautnya. Tak heran jika pulai ini disebut sebagai The Paradise for Diver in Jakarta. Tak perlu menyelam dulu, Anda sudah disuguhi biota laut yang menarik. Anda langsung bisa melihat clown fish yang sedang mengintip diantara anemon.

Pantainya masih tergolong alami dan bersih, sangat nyaman untuk berenang dan bermain-main di dalam air. Aman bagi orang dewasa maupun anak-anak, pantai yang sangat mengasyikkan untuk memancing juga. Banyak sekali aktivitas yang dapat Anda lakukan di wilayah Pulau Sepa. Rencanakanlah liburan Anda sekarang dan nikmati keindahan pemandangan di Pulau Sepa ini.   


Posting Komentar

0 Komentar