Ad Code

Responsive Advertisement

4 Keuntungan yang Didapatkan dengan Menggunakan Helm Full Face untuk Berkendara


Dalam berkendara menggunakan motor atau kendaraan roda dua, helm memang pada dasarnya sudah menjadi bagian sarana wajib yang harus dimiliki, karena sangat menunjang keamanan Anda. Fungsinya tak lain adalah untuk melindungi bagian tubuh yang paling vital, yaitu kepada ketika nantinya terjadi benturan akibat jatuh atau kecelakaan, jadi dapat mengurangi resiko. Itulah mengapa ada aturan lalu lintas yang mewajibkan pengguna kendaraan memakai helm atau jika tidak akan di tilang. Ada banyak sekali model helm yang dijual di pasaran, diantaranya adalah helm full face.

Faktanya model full face ini memang jadi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, dibandingkan dengan yang lainnya. Anda juga bisa secara leluasa dalam memilah-milih produknya di pasaran. Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa model helm yang satu ini sebenarnya adalah pilihan terbaik untuk dipakai dalam berkendara. Itulah mengapa untuk Anda yang baru pertama membeli, sangat dianjurkan memilih jenis yang tertutup sempurna tersebut.

Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan dengan menggunakan helm full face ini, diantaranya adalah:

1. Melindungi kepala dari air hujan, ketika berkendara di musim hujan sering kali bagian kepada mudah sekali basah terkena cipratan dari air hujan, bahkan sampai mengenai wajah. Namun jika seandainya Anda memilih model full face yang memang penutupnya sempurna dan rapat, maka akan melindungi seluruh bagian kepala dan juga wajah tersebut, sehingga tidak akan basah kuyup.

2. Memberikan look yang lebih keren, jenis helm yang tertutup sempurna tersebut juga sangat cocok untuk melengkapi penampilan berkendara, karena akan terlihat lebih keren. Berbeda mungkin dengan model helm lain yang tampilannya agak retro atau sejenisnya yang belum tentu cocok dipakai oleh semua orang.

3. Melindungi secara lebih optimal, karena bentuk atau modelnya yang tertutup secara sempurna, helm ini tidak mudah rusak, bahkan ketika terjadi benturan yang agak keras sekalipun. Hal tersebut sudah pasti memungkinkan perlindungan pada bagian yang cukup vital yaitu kepada secara lebih optimal dibandingkan model yang lainnya.

4. Dapat menjaga wajah Anda tetap bersih dari polusi, apalagi ketika digunakan berkendara di siang hari yang begitu panas. Karena faktanya helm yang satu ini dapat ditutup secara rapat setiap bagiannya. Sehingga memungkinkan resiko wajah untuk terkena polusi selama berkendara juga jadi lebih minim bukan. Untuk itu bisa jadi pilihan terbaik juga untuk para wanita yang gemar berkendara dengan motor.

Banyak sekali bukan keuntungan menggunakan model helm full face ini, sehingga tidak perlu ragu di dalam memilihnya. Apalagi jika berbicara mengenai harganya juga tergolong murah. Beli perangkat pendukung kenyamanan dan keamanan berkendara tersebut kian mudah secara online lewat Moladin.

Posting Komentar

0 Komentar