Ad Code

Responsive Advertisement

Laptop Harga 2 Jutaan di JD.ID

Lupakan harga laptop mahal. Karena di JD.ID kamu bisa menmeukan laptop dengan harga hanya Rp 2 jutaan. Mungkin kamu berpikir, laptop apa harga segitu? Tapi lihat dulu, ini laptop merek Dell.

Ya, kamu tidak salah lihat. Laptop ini dijual dengan kisaran harga Rp 2 jutaan. Tepatnya pada harga Rp 2.889.000. Mengapa bisa murah? Sebab laptop ini sedang promo. Maka kamu tidak perlu heran berkat diskon yang diberikan JD.ID itu kamu pun bisa membelinya dengan harga yang lebih hemat dan terjangkau. 

Awalnya harga laptop Dell Inspiron ini Rp 3.009.000. Tapi berhubung ada potongan harga sebesar Rp 6 persen, maka kamu pun bisa membelinya dengan bandrol harga yang lebih murah. 
 Laptop Harga 2 Jutaan di JD.ID
 Laptop Merk Dell Harga 2 Jutaan di JD.ID
Kalau kita lihat spesifikasinya, cukup lumayan laptop ini. Sekalipun ukuran layarnya hanya 11,6 inch, tapi dengan procesor jenis Intel Celeron N3060 yang memang dirancang untuk laptop berukuran kecil, spesifikasinya sudah sangat sesuai. Selain itu,laptop ini juga ditunjang dengan RAM 2GB DDR3L. Hardisknya pun berkapasitas ekstra besar dengan kapasitas 500GB. Dan sudah menggunakan Intel HD Graphics. untuk konektivitasnya, laptop ini sudah dilengkapi dengan bluetooth dan wifi. 

Dalam keterangan produknya yang dijual di JD.ID, laptop itu memang dijelaskan kalau diinstall dengan OS Linux Ubuntu. Tapi kalau misalkan kamu ingin mencoba menginstall-nya dengan Windows juga tidak masalah. Selama ini banyak yang menggunakan Windows 10 pada laptop ini. 

Secara keseluruhan memang tidak ada yang yang terlampau istimewa pada laptop ini, Tapi percayalah dengan harga laptop yang berkisar Rp 2 jutaan, laptop ini sangat layak untuk kamu miliki. 

Laptop harga 2 juta ini tersedia dalam beberapa warna, ada warna putih, biru, dan merah. Dengan lapisan luar yang mengkilap menjadikan laptop ini tampil lebih trendy. Material pembuatnya pun kokoh sehingga kamu bisa tampil yakin untuk menggunakannya dalam waktu lama. 

Pada sisi kiri laptop ini terdpat slot untuk tempat charge, HDMI, USB, serta memory card reader. Sementara pada sebelah kanan terdapat slot untuk audio dan USB. 

Untuk bagian keyboard laptop ini juga tampak nyaman. Saat tombolnya ditekan tidak perlu usaha yang terlalu keras untuk membuatnya bereaksi. Memang agak sedikit berbunti saat kita mengetik, tapi itu sama sekali tidak akan mengganggumu. Secara keseluruhan laptop Dell ini cukup nyaman digunakan. 

Kemudian juga terdapat Clickpad yang bisa menggantikan mouse untuk menggerakan kursor dari satu sisi ke sisi lainnya. Dan pada pada tersebut sangat smooth saat digunakan. 

Memang mungkin yang banyak disoroti adalah penggunaan procesoor celeron dalam laptop ini. Hal itu memang kemudian tidak bisa membuat laptop ini bereaksi secepat kilat. Tapi setidaknya untuk kecepatan normal, cukup memadai. 

Apalagi dengan harga laptop yang hanya berkisar Rp 2 jutaan, laptop ini sangat layak untuk dimiliki. Coba beli sekarang juga di JD.ID untuk mendapatkan laptop harga murah ini. Pembelian di situs tersebut bisa dengan tunai maupun kredit. Ada juga pilihan gratis ongkos kirim untuk daerah yang masuk coverage service tersebut. Menarik kan?

Posting Komentar

0 Komentar