Ad Code

Responsive Advertisement

Ingin Menikmati Liburan Hemat ke Dubai? Begini Caranya!

Dubai memang identik dengan negara yang mewah dan serba mahal. Tidak mengherankan jika Dubai kerap menjadi tujuan wisata masyarakat dengan kelas ekonomi menengah ke atas. Tetapi sebenarnya kita bisa mewujudkan liburan hemat ke Dubai asalkan kita tahu caranya.
Wisata Dubai
Dubai. (foto: anekatempatwisata.com)
Sekarang, mari cermati dulu beberapa cara praktis berikut ini agar liburan hemat ke Dubai lekas terwujud :

Mencari Promosi Tiket Pesawat Terbang
Jangan malas berlangganan newsletter atau follow akun media sosial maskapai pesawat terbang. Supaya kita bisa selalu mendapatkan informasi update tentang diskon tiket pesawat terbang. Jika kita cermat mencari promosi tiket, maka kita bisa mendapatkan tiket pulang pergi Dubai dengan harga 5 jutaan saja.

Akses Transportasi Umum di Dubai
Menaiki Dubai City Bus bisa membuat kita boros karena harganya cukup mahal. Untuk mencegah pemborosan tersebut, sebaiknya kita menggunakan transportasi umum lainnya seperti bus, water bus, atau metro. Dengan harga yang lebih terjangkau, kita bisa bepergian ke berbagai destinasi yang kita inginkan.

Ada Hotel Budget dengan Tarif Terjangkau
Walaupun tidak memiliki banyak guesthouse seperti Thailand atau Indonesia, Dubai juga memiliki beberapa hotel budget dengan tarif kamar terjangkau. Dengan tarif hotel yang berada di kisaran ratusan ribu per malam, kita bisa menempati kamar yang nyaman dan bersih. Fasilitas hotel yang sederhana tentu tak jadi masalah sebab kita ingin menghabiskan waktu dengan berwisata seharian.

Jangan Lupa Berkunjung ke Dubai Mall
Dubai mall adalah mall terbesar di dunia. Ada banyak objek wisata menarik yang bisa kita nikmati di mall yang satu ini. Ada air mancur terbesar di dunia dan akuarium terbesar di dunia yang patut kita singgahi. Semua objek wisata tersebut bisa diakses secara gratis oleh seluruh pengunjung mall.

Jika ingin segera mewujudkan rencana liburan ke Dubai, jangan lupa pula untuk mengurus asuransi perjalanan ke luar negeri. Karena asuransi perjalanan sangat penting untuk melindungi diri kita dan barang bawaan. Temukan daftar asuransi perjalanan ke luar negeri di Futuready. Melalui supermarket asuransi terpercaya ini, perjalanan liburan jadi lebih aman dan menyenangkan. Karena asuransi adalah solusi terbaik untuk menghindari risiko tak terduga selama berlibur. Percayakan perjalanan liburan yang aman, nyaman, dan memuaskan bersama pilihan asuransi di Futuready!

Posting Komentar

0 Komentar