Ad Code

Responsive Advertisement

Kursi Rapat yang Keren dan Modern

Kursi rapat ialah kursi yang berada dan digunakan saat rapat untuk duduk. Kursi adalah sebuah perabotan rumah tangga atau kantor, maupun perabotan yang tersedia di tempat-tempat umum yang berfungsi sebagai tempat duduk. Kursi terdiri dari alas duduk yang ditopang oleh kaki kursi yang biasanya berjumlah empat kaki, namun ada juga yang tiga kaki maupun satu kaki, misalnya kursi berputar. Jumlah kaki kursi tergantung dari jenis dan kegunaannya. Di dalam rumah tangga sering disebut meja kursi, yaitu pasangan antara meja dan beberapa kursi. Rapat adalah  merupakan pertemuan atau berkumpulnya dua orang atau lebih untuk memutuskan tujuan. Rapat juga dapat dijadikan sebagai media komunikasi antar pimpinan kantor dengan staffnya.

Nama lain dari kursi adalah bangku, tapi bangku di artikan sebagai tempat duduk yang berkelas kebawah dan digunakan untuk umum. Misalnya bangku sekolah, bangku ruang tunggu, bangku kereta api, bangku pesawat terbang, dan sebagainya. Sedangkan kursi lebih sering dimaksudkan sebagai tempat duduk untuk satu orang yang kelasnya lebih tinggi. Misalnya kursi raja, kursi kepala sekolah, kursi guru (sementara itu para murid duduk di bangku), kuris rapat dan sebagainya. Di ruang tamu biasanya kursi digunakan duduk oleh tuan rumah, sedangkan para tamu duduk di kursi panjang atau dianggap sebagai bangku meskipun secara akronim tidak ada perbedaan antara kursi dan bangku.

Pada dasarnya kursi dibuat nyamam untuk para penggunanya. Maka dari itu biasanya untuk rapat sebuah kursi kerja memiliki desain yang bagus sehingga para penggunanya nyaman. Kursi rapat memiliki banyak model. Karena kursi rapat sama halnya dengan kursi yang ada dikantor pada umunya. Pada saat ini kursi sudah banyak yang mengalami perubahan. Ada yang ditambahi gabus agar empuk ketika di duduki. Bahan dasarnya pun bervariasi ada yang terbuat dari besi, kayu, plastic, alumunium yang semuanya diatas papan datar di taruh bantalan empuk. Oleh sebab itu banyak kursi yang didesain senyaman mungkin salah satunya adalah kursi rapat.

Meta: Pada dasarnya kursi rapat dengan kursi-kursi pada umunya sama, hanya saja tingkat kenyamanan dan kasta kelasnya yang berbeda.


Posting Komentar

0 Komentar