Ad Code

Responsive Advertisement

Fungsi Dari Kandungan Mineral Dalam Air Minum


Air mineral berasal dari sumber air alami yang terletak di bawah tanah dan diperkaya berbagai nutrisi. Begitu juga proses produksi air minum berkualitas le minerale. Bahkan bukan hanya mata air pegunungan terpilih saja, melainkan juga tingkat kedalamannya ditentukan agar air minum mengandung nutrisi yang bagus untuk tubuh. Air mineral yang berbeda memiliki tingkat nutrisi yang berbeda, tergantung pada sumbernya.

Tubuh kita membutuhkan banyak mineral seperti Zinc, Kalsium dan Magnesium yang biasanya ditemukan dalam air mineral. Manfaat umum air mineral yang dibutuhkan tubuh kita adalah mengeluarkan keringat dan limbah dari tubuh dan membantu sirkulasi darah. Namun, ternyata air mineral seperti le mineral memiliki lebih banyak manfaat daripada air biasa. Inilah fungsi kandungan mineral pada air minum!

Membantu menurunkan berat badan
Air mineral tidak memiliki kalori dan gula sehingga merupakan solusi terbaik untuk menurunkan berat badan. Jika anda minum air minum berkualitas yang mengandung mineral sebagai pengganti minuman ringan anda akan mendapatkan tubuh langsing dan sehat.

Tulang lebih kuat
Wanita pada usia pasca menstruasi atau menopouse biasanya akan menghadapi penyakit tulang. Mereka akan menderita sakit pada lutut dan kaki karena tulang yang menua. Mengkonsumsi setidaknya satu botol air mineral  le minerale akan membantu menguatkan tulang karena tinggi kalsium.

Mengontrol tekanan darah
Menurut sebuah penelitian, pasien darah tinggi yang minum satu liter air mineral setiap hari, tekanan darahnya akan kembali normal. Itu, karena kandungan magnesium dari air minum le minerale.

Mengurangi risiko penyakit jantung
Bagi yang suka mengkonsumsi air minum berkualitas yang mengandung mineral setiap hari akan memiliki tingkat kolesterol rendah. Kondisi tersebut, tentu bisa mencegah terkena penyakit jantung. Selain itu, para peneliti menemukan bahwa ada potasium dan magnesium dalam air mineral yang membantu jantung anda menjadi lebih sehat.

Metabolisme Lebih Baik
Kandungan sulfat dalam air mineral  le minerale membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Sulfat akan mendorong pankreas untuk menghasilkan enzim (amilase, protease dan lipase) yang dapat membantu tubuh mencerna makanan dengan mudah.

Otot Kuat

Magnesium dalam air le minerale adalah elemen penting yang membantu otot berfungsi dengan baik. Sehingga, membantu otot-otot anda menjadi rileks dan mengurangi rasa sakit dan nyeri. 

Posting Komentar

0 Komentar