Ad Code

Responsive Advertisement

Dengan KTP saja, Anda bisa Pinjam Dana Cepat di Tunaiku


Tidak perlu pusing-pusing mencari pinjaman saat anda sedang membutuhkan pinjaman uang. Tunaiku hadir sebagai solusi menyelesaikan masalah keuangan anda. Bahkan dengan modal KTP saja, anda sudah bisa mengajukan pinjam dana cepat di Tunaiku. Berbagai kemudahan dan keunggulan pinjam di Tunaiku akan semakin membantu anda menyelesaikan masalah keuangan.

Sebenarnya ada berbagai pilihan produk kredit tanpa agunan di luar sana, baik berbasis konvensional maupun fintech. Namun, keunggulan Tunaiku tidak dimiliki oleh produk KTA lainnya. Seperti yang sudah disinggung di atas, anda bisa mengajukan pinjaman dengan bermodalkan KTP saja. Syarat inilah yang memudahkan anda untuk melakukan pinjaman. Kebanyakan produk kredit tanpa agunan biasanya mensyaratkan untuk memiliki kartu kredit sebelum mengajukan pinjaman.

Secara umum, kriteria untuk melakukan pinjaman di Tunaiku adalah sebagai berikut:
• Warga Negara Indonesia
• Usia minimal adalah 21 tahun.
• Memiliki penghasilan tetap.
• Minimum masa kerja 3 bulan.

Biasanya, jika syarat-syarat di atas terpenuhi, pengajuan pinjaman anda bisa langsung diproses untuk kemudian disetujui atau tidak.

Selain itu juga pengajuan pinjaman di tunaiku lebih praktis karena berbasis fintech (financial technology) dari Amar Bank. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online kapan saja dan dimana saja, bisa menggunakan smartphone atau laptop yang terhubung ke internet. Bisa diajukan dari kantor, dari rumah, saat nongkrong bareng teman atau dari mana saja. 

Untuk mengajukan pinjamannya, anda bisa mengunjungi laman tunaiku.com, kemudian klik tombol “Ajukan Pinjaman”. Agar anda bisa memahami semua persyaratan atau hal-hal lain mengenai tunaiku, sebaiknya baca terlebih dahulu semua informasi pinjaman di tunaiku. Setelah form pengajuan diisi semuanya, aplikasi anda akan langsung diproses pada jam kerja. Keunggulan pinjaman berbasis fintech inilah yang memudahkan anda ketika mengajukan pinjaman. Lain halnya dengan kredit tanpa agunan konvensional dimana anda harus datang langsung ke bank dan bertemu pihak bank untuk mengajukan pinjaman.

Pinjam dana cepat di tunaiku bisa dikatakan sebagai solusi tepat ketika anda membutuhkannya dalam waktu dekat. Pendaftaran pinjaman anda akan diproses secara cepat dan rahasia dalam waktu 24 jam. Amda akan menerima notifikasi pemberitahuan dari tunaiku melalui email, apakah pinjamannya disteujui atau tidak. Jika pinjaman tanpa agunannya disetujui, anda tinggal melengkapi sisa dokumen yang dibutuhkan. Uang pinjaman selanjutnya akan dikirimkan langsung ke rekening anda selambat-lambatnya dalam 3 hari kerja. 

Dengan proses yang cepat dan praktis ini, sebaiknya anda menjadikan Tunaiku sebagai solusi praktis kebutuhan dana cepat. Langsung saja ajukan pinjaman tunai hanya bermodalkan KTP di Tunaiku. Jangan lupa kasih tahu saudara, teman, dan semua kenalan untuk mengajukan pinjaman di tunaiku. 

Sebagai informasi tambahan, anda juga tidak perlu bingung-bingung ketika harus melakukan tanda tangan kontrak. Untuk penandatanganan kontrak, anda tidak perlu mengunjungi kantor Amar Bank. Staf Amar Bank akan mendatangi kantor atau rumah anda untuk proses tanda tangan kontrak ini sekaligus melakukan verifikasi dokumen-dokumen pendukung lainnya. 

Setelah proses tanda tangan kontrak ini biasanya dana pinjaman langsung dikirimkan ke rekening anda. Manfaatkan dana pinjaman sesuai kebutuhan, lebih bagus lagi jika digunakan untuk membiayai kebutuhan yang produktif seperti tambahan modal usaha. Sebagaimana slogannya, tunaiku selalu menekankan istilah “Pinjam mudah dan cepat”. Maka tidak heran jika proses pengajuan pinjamannya pun sangat mudah dan cepat. Jadi tunggu apa lagi? Ayo wujudkan impian anda membuka usaha atau yang lainnya dengan bantuan dari Tunaiku! Semoga Bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar